Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar,Ulang tahun bagi sebagian dari kita  memang sangat istimewa apalgi di rayakan bersama orang terdekat yang mencintai dan menyayangi kita tentu momen ulang tahun tersebut semakin spesial dirasakan karena anda rayakan dengan orang terkasih seperti pacar,dan kekasih yang  menjadi dambaan di dalam hidupmu bagi anda yang ingin mengucapkan kata ucapan selamat ulang tahun,kata ucapan selamat ulang tahun romantis,kata ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki,kata ucapan selamat ulang tahun untuk suami,kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,kata ucapan selamat ulang tahun untuk teman,kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dan masih banyak lagi yang hanya bisa anda lihat di satu kata cinta yang hadir untuk anda.

Selain itu,ulang tahun juga sering di rayakan oleh anda yang sedang kasmaran baik anak remaja ,orang tua,dan juga anak,tak ketingalan juga balita yang belum mengetahuinya namun bagi anda yang hendak mengirim pesan untuk teman yang khusus dan juga sangat penting bagi kehidupan anda yang selalu ada di ruang lingkup keluarga seperti ucapan selamat ulang tahun untuk ibu,atau ucapan ulang tahun untuk ayah yang selalu menyayangi mu maka tak ada salah kalau kita ucapan selamat ulang tahun lucu,ucapan selamat ulang tahun lucu dan unik,kumpulan ucapan selamat ulang tahun,ucapan selamat ulang tahun lucu kaskus,ucapan selamat ulang tahun romantis,ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan selamat ulang tahun lucu untuk sahabat dan begitu indah dan bijak bila kita sebagai anak yang di haruskan berbakti kepada kedua orang tuanya mengucaplkan selamat ulang tahun apalagi untuk sahabat yang istimewa.dan untuk melengkapi kata tersebut diatas berikut ini kami rangkum Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar yang anda sayangi selamat mencoba.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Selamat ulang tahun sayang, tetaplah berada di sisiku dan menjadi bagian yang indah dalam hidupku. Aku sayang kamu.

Meskipun aku tak bisa menjadi orang yang sempurna, tetapi cinta yang kau berikan telah membuatku sempurna. Happy Birthday sayangku. Semoga aku adalah salah satu nama yang kau sebut dalam doamu.

Di hari ulang tahun mu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday sayang, wish u all the best for you!

Happy Birthday sayang, Wish u all the best for you and I Love U.
Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

Hari hari akan terus berjalan, terus berputar mengiringi pergantian siang hari dan malamnya, seiring bertambah usiamu, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah, aku mencintaimu sayang.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

Auramu harum mewangi, merasuk kedalam fikiran, lamunanku tersontak, membayangkan akan hari saat bersamamu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari harimu selalu lebih baik

Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

Tak ada kata yang sanggup mewakilkan rasaku untukmu sayang. Semoga di hari yang specialmu ini, aku tetap bisa menjadi orang pertama yang membuatmu merasa special. Happy Birthday sayang!

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang.

Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!
Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata "selamat ulang tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia

 Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?
Bukan uang yang banyak
bukan mobil yang mewah
Tetapi yang membuat aku bahagia
ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun sayang... I love you

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang

Selamat ulang tahun, cantik. Aku tahu aku lucu, tapi kamu lebih lucu. Apalagi, saat kamu tersenyum. Dan hari ini, aku pasti akan melihat senyuman itu sepanjang hari. Karena hari ini hari istimewa untukmu. Happy birthday.

tangga yang baru
Karena kau memiliki lembaran yang baru
Untuk disisa umurmu
Selamat ulang tahun friend...

Kau adalah cahaya dalam hidupku
Nafas dalam kehiduppanku
Tanpamu aku tak mampu berdiri tegak
Tanpamu hidupku hampa
Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan
Selamat ulang tahun Ibuku tersayang..

Aku menganggap tidak ada seorangpun yang miskin jika memiliki seorang Ibu yang baik seperti Ibu. Yang telah membesarkanku penuh cinta dan kasih sayang hingga saat ini. Selamat Ulang Tahun, Ibu. Terima kasih atas semua cintamu.

Ayah,,
Terima kasih selama ini kau telah menjadi pahlawan dalam hidupku
Pahlawan yang selalu ada untuk adindamu
Pahlawan yang selalu berusaha membantuku dengan penuh pengorbanan
Pahlawan yang lebih mementingkan keluargan,
Semoga dengan bertambahnya umur ayah, bertambah pula kasih sayang kepada kami
Selamat ulang tahun ayah, Kami menyayangimu.

melewati untaian kata ini saya kirim banyak pelukan, ciuman, mengedipkan mata, hadiah, kue, serta seluruh perihal yang indah pada ayah tersayang. selamat ulang tahun serta panjang umur, serta semoga cinta kita selau abadi selamanya.

penggemar sejati, tampan, lucu, menggemaskan, kuat, cerdas, santun tersebut kepribadian ayah yang saya rasakan sepanjang ini. saya mengharapkan supaya seluruht hasrat ayah dapat terkabul didalam peristiwa ulang tahun ini. selamat ulang tahun suamiku sayang...

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

Ya Allah,
Hari ini tiba juga dia di usia ini
Hari dimana dia harus menjadi lebih bijaksana
Hari dimana dia harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari dimana dia harus bisa menjadi teladan bagi orang lain
Met milad ya.. :)

Ya Allah,
Panjangkanlah usianya agar hidupnya menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih memandang hidup
dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat membimbing keluarganya
untuk dapat tunduk dan berbakti kepada-Mu
Panjangkanlah usianya agar dia dapat lebih bersyukur
atas nikmat dan rizqi yang Engkau anugerahkan kepadanya
Selamat ultah ya...

Selamat ulang tahun sahabatku...
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday...
Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best..."

Harum nafasmu masih tercium sampai disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu
Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu Dan Gokil

Selamat Ulang Tahun Kawan..
Semoga kamu Bahagia, Senang, dan Gembira..
Di alam sana, Aku hanya bisa ngasih Kemenyan Buat Kamu..

Met Ultah ya.. semoga Sukses dapat banyak Kado..
Kalo selesai acaranya Bagi-bagi ya..

Selamat Ulang Tahun Ya...!
Semoga Semakin Bertambah umurmu, bertambah juga rejekimu,
termasuk Hutangmu, hehee, Kan Hutang Juga Rejeki,dari pada Nyuri

Selamat Hari Ulang Tahun buat kamu...
Semoga kamu, tambah Dewasa, Tambah Gede dan Menonjol..
Kalo dah Gede N menonjolkan enak diliatnya..

Dihari Ultahmu saya ga bisa ngasih apapun..
Nanti kalau Aku Ulang tahun Lagi ga ngasih Kado juga ga papa
Kan Jadi Pas-Pasan..

Semoga bahagia dan semoga anda mendapatkan keberkahan
dalam bertambahnya Usiamu, dan semoga bertambah juga Isterimu,
Kalo masih belum berani nambah isteri minimal nambah selingkuhanmu., hehe

Semoga Pacar Kamu Ga marah, Aku ngasih Kado Ultah Buat Kamu..
yang Isinya Photo pacaramu lagi Bangun tidur, jelek pula,..

Selamat Hari Ulang Tahunmu Yang ke.....
Dalam perayaan Ultahmu ini yang perlu di waspadai adalah..
Kemaren saya denger Berita ada yang Ultah besoknya langsung Meninggal..!!
Hahahaaa

Kita telah lama bersahabat dan hidup bersama, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga persahabatan kita padam bersama padamnya lilin itu. ##prikitiw

Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu berpaling kepadaku.

Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Kuda”

Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..

Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??

18 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #ngarep#

selamat Ulang tahun semoga usaha kamu hancur ###Nelen Upil@

Halo halo.. woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk.. :|

Mungkin  infomasi kata-kata ucapan ulng tahun romantis untuk pacar diatas bisa anda gunakan untuk mengirim pesan kepada teman atau sahabat melalui berbagai media sosila seperti SMS,Twwitter,BBm,dan juga media sosial lain yang suka anda gunakan.sekian dan terima kasih.

Advertisement