Kata Ucapan Malam Minggu Bahasa Inggris Romantis

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Malam Minggu Bahasa Inggris Romantis.Malam Minggu sering di identikan dengan malam panjang dimana hampir setiap anak muda yang dalam keseharian mereka sibuk dengan pekerjaan dan aktifitas sehari hari selama satu pekan penuh tidak bisa menjumpai teman ,sahabt,bahkan kekasih yang di cintainya mungkin salah satu waktu yang ideal untuk mengunjungi kekasih tersebut sudah sedikit passti yaitu hari libur atau juga weekend atau sering di sebut pula malam minggu tentu itu merupakan moment terpenting untuk berkunjung kerumah teman atau kekasih hati  anda.

Selain itu,malam minggu juga tidak semua orang bisa mengngunjungi kekasih hati tapi jangan bingung bagi anda yang tidak sempat atau belum keburu mengunjungi kekasih hati anda bisa menyampaikan kata ucapan malam minggu yang romantis dan juga lucu lewat media sosial karena keterbatasan waktu dan juga terhalan ruang yang cukup jauh maka jika anda membutuhkan kata- kata ucapan malam minggu bahasa inggris,kata kata malam minggu bahasa inggris dan artinya,kata ucapan malam minggu lucu,kata ucapan selamat malam minggu,ucapan selamat hari minggu dalam bahasa inggris,kata kata ucapan selamat hari ibu dalam bahasa inggris,bahasa inggris malam minggu kelabu,kumpulan kata ucapan selamat malam minggu,bahasa inggris sabtu malam dan masih banyak lagi kata lain yang telah kami samaikan untuk anda berikut ini Kata Ucapan Malam Minggu Bahasa Inggris Romantis.


http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

It's saturday night, so act like a bat, spread your wings, and find some fun tonight.

You arent the only one sitting home alone on a saturday night. Wonder if your future boyfriend/girlfriend is doing the same thing you are.

If you are single there is always one thing you should take out with you on a saturday night your friends.

Middle age is when you're sitting at home on a saturday night and the telephone rings and you hope it isn't for you.

A kiss makes the heart young again and wipes out the years. Happy saturday night!

I may not be your first, but to be your last would be perfect. Happy saturday night!

We’ll always have Paris in saturday night.

I realize that you are my destiny. Since when we are separated. I feel fragmented. I would prefer not to be without you. Goodbye!

(Saya tahu kamu adalah takdirku. Karena setiap kita berpisah saau sama lain. Aku merasa kurang. Aku tidak bisa tanpa kamu. Selamat malam!!)

One day, I will nod off adjacent to you and wake up with you.

(Suatu hari, aku akan tidur disebelah kamu dan bangun bersamamu)

I trust I can be in your sweet dreams. Since you are now in mine.

(Aku harap aku hadir didalam mimpi indahmu. Karena kamu sudah berada di alam mimpiku)

You will be my last thing that I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up.

(Kamu akan jadi hal terakhirku yang kupikirkan sebelum aku tidur. Lalu kamu adalah hal pertama yang kupikirkan saat aku bangun tidur)

The are numerous starlight in the sky. Be that as it may, you are the main star that I see today evening time.

(Banyak cahaya bintang di langit. Tapi, kamu adalah satu-satunya bintang yang terlihat malam ini)

I would prefer not to nod off. I keep my eyes open today evening time. Since the truth with you is more lovely than any fantasies.

(Aku tak ingin tidur. Aku menjaga mataku terbuka. Karena kenyataanya bersamamu lebih indah daripada semua mimpi)

You can’t rest?? Me not one or the other… We should can’t rest together today evening time.

(kamu tidak bisa tidur? Bgitu juga aku. Mari kita sama-sama tidak bisa tidur malam ini.)

One incredible day is going to end once more. I am glad to have somebody making each day of my life appears to incredible. Thanks much my young lady. Might God send the heavenly attendants to monitor you this evening. Amin

(Satu saat yang hebat kembali berakhir. Aku senag mempunyai seseorang yang membuat hari-hari ku terasa hebat. Terima kasih banyak teman wanitaku. Semoga Tuhan menugaskan malaikat untuk menjaga kamu malam ini)

The night is my hardest time. Since I need to close my eyes and can’t see you. I can hardly wait to see you tomorrow.

(Malam hari waktu yang terbarat buatku. Karena other wise known as harus menutup mata aku dan tidak bisa melihat kamu. Aku tidak sabar untuk menemuimu besok.

Nah ini yang bisa kami sampaikan informasi kata-kata ucapan malam minggu bahasa inggris semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan ingin mengirimkan pesan untuk teman anda sekia  dan terima kasih.

Advertisement