Kata Ucapan Selamat Malam Jum'at Romantis

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Malam Jum'at Romantis,Malam jum'at sering di identikan dengan keangkeran apalgi di cerita sinetron televisi banyak cerita horor yang sering di tayangkan malam jumat,namun tidak demikian adanya malam juma't merupakan malam yang sangat di penuhi keberkahan dan menurut ulama malam juma't merupakan bagian dari rangkaina rajanya hari di banding dengan malam-malam lain selain malam jum'at banyak cara untuk memeriahkan malam jumat salah satu cara yang efektif untuk para kaula muda dengan cara menyampaikan kata ucapan selamat malam jumat romantis,ucapan selamat pagi romantis,ucapan selamat pagi romantis bahasa inggris dan artinya,ucapan selamat pagi yang indah,ucapan selamat pagi lucu,ucapan selamat pagi islami,ucapan selamat pagi untuk kekasih,ucapan selamat pagi motivasi,kata mutiara malam jumat baik untuk kekasih atau pacar dan juga sahabat.

Selain itu,Mungkin lebih baik bagi orangtua,remako dan para pemuda yang sedang menikmati mlam indah dengan menggunakan nya dengan berbagai peribadatan dan juga kegiatan lain yang bersipat positif seperti berdialog dengan keluarga dan juga kegiatan lain yag jauh lebih bermanfa'at bagi kita semua.Tapi jangan takut bagi anda yang ingin menyampaikan kata mutiara ucapan selamat malam jum'at yang Romantis juga lucu berikut ini kami akan menyampaikan rangkaina kata ucapan malam jumat romantis untuk kita semua.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/


Tuhan aku ingin orang orang yang kucinta bisa bahagia terutama kedua orang tuaku yang telah membesarkanku tapi terkadang aku hanya bisa membebani mereka. Ya allah jika aku tidak bisa membahagiakan mereka, tolong bahagialah mereka.

Aku hanya bisa berharap semoga airmata takkan datang lagi meski hati ini remuk sekalipun dan tidak tersisa. Karena jujur aku lelah menangis.

Ya allah bantu aku melupakannya. Bantu aku untuk mengikhlaskannya untuk bersama orang yang di cintainya dan yakinkanlah aku bahwa suatu hari nanti aku akan menemukan orang yang mencintaiku dengan cara yang luar biasa.

Malam ini, aku ingin berdoa untuk seseorang. Seseorang yang teramat sangat aku cintai meski dia tidak secuilpun mencintaiku.

Ya allah jangan biarkan hatiku sakit hanya karena mendengar perkataan mereka, jangan biarkan aku hancur karena makian mereka. Bantulah aku untuk membuktikan bahwa aku tidak seperti yang mereka pikirkan.

Ya allah kabulkanlah doa doa setiap hamba yang meminta padamu. Aku tahu engkau teramat baik, kau memberikan kami apa yang tidak kami minta dan engkau juga memberikan kami apa yang kami minta.

Ya allah kirimlah rindu ku ini untuk seseorang yang jauh di sana, katakan pada hatinya bahwa aku ingin dia pulang ke sini, semua orang di sini rindu padanya. Aku memang jauh dengannya tapi aku tahu kami selalu memandang bulan yang sama setiap malam menjelang.

Tuhan semoga usahaku dan doaku terbayar segera. Aku ingin kesuksesan segera datang setelah ribuan usaha dan kegagalan sudah kulalui.

Aku hanya ingin ibuku bahagia meski dengan cara membohonginya sekalipun. Karena kau tahu terkadang kebohongan lebih indah daripada kenyataan yang menyayat hati. Maafkan aku allah.

Ya Allah, terima kasih karena selalu mengirimkan orang-orang yg tepat dan baik utk hidupku. Limpahkan mereka kebahagiaan dimanapun mereka

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini

Ya Allah, beri hamba kekuatan dan rezeki yang cukup. Hindari hamba dari perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.

Ya Allah, tempatkan aku dala posisi sebaik-baiknya di dunia ini. Jangan Kau tempatkan aku pada posisi yang buruk

Ya Allah, berikanlah aku pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabatku untuk menemani dan berbagi

Ya Allah, jangan Kau biarkan seseorang sakit hati karena ucapanku

Tuhan, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku

Ya Allah, jauhkan hambamu ini dari siksa api neraka dan tuntunlah kami pada jalan yang Engkau muliakan

Terima kasih Ya Allah atas rizky yang kau berikan terhadap kami keluarga dan orang-orang yang kami sayangi

Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan

Ya Allah, tanamkan rasa percaya diri untukku agar aku dapat memberikan yang terbaik untuk semua

Ya Robbi, hanya dengan menghadapMu hati ini selalu merasa tentram dan damai

Ya Allah... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini...

Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Robbi, Terima kasih karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia utk bisa berguna bagi sesama ku

Ya Allah, bantu hamba dalam meluruskan setiap masalah yang sedang hamba hadapi

Ya Allah, hanya kepadaMu hamba berserah diri, dan hanya kepadaMu hamba meminta segala sesuatu

Ya Allah, Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan

Ya Allah, jadikah diri ini lebih baik. jadikan diri ini berguna dan jadikan diri ini lebih tawakkal dihadapanMu

Semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT. semoga kita diberi keberkahan selamanya.

Ya Allah, sesungguhnya kami hanyalah makhluk yang tiada kuasa atas sedikit kekuasaanMu

Ketika seseorang selalu berdoa kepada Tuhan untuk meminta pertolongan, maka pertolongan akan datang tiada hentinya

Kata Ucapan Selamat Malam Jum'at Lucu Gokil Ngakkak

kubuka bajumu dengan segenap b1r4hi, kusibak bulu rambut tipismu, kuj1lat dan kugigit bij1mu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!!

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

Rese lu ..! kok gk dpt dpercaya...??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu…

 NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
Ciyee yg makan nya lagi enak, maklum sebulan sekali mumpung tanggal muda *cekikikan*

Usahain sama temen tuh harus saling berbagi, berbagi pacar misalnya /dhuarrr

cinta emang gak ada logika, padahal udah demen eh gak taunya cuma temen, duh..

Modus dan tulus itu beda tipis. Tapi efeknya besar. Modus efeknya sakit hati. Tulus efeknya sampai mati percuma punya pacar kalo selingkuh aja gak berani, putusin

lebih baik punya pacar bawel daripada pendiam, iya diam-diam punya selingkuhan misalnya ~
mendung lagi aja, kamu nembak, gagal lagi aja, jadinya jomblo lagi aja :|

mantan yang baik kalo ngajak balikan pasti lapor RT minimal 2x24jam @ ngokk

Lebih baik gak usah bangun daripada bangun cuma buat denger pacar bilang "kita udahan dulu ya"

lo ngeliat MANTAN jalan sama pacar barunya, teriakin aja "muka pacar kamu datar kayak papan tulis TK "
faktanya, daun muda lebih baik daripada berondong tua ~

SekedarSaran buat yg idungnya pesek, kalo tidur usahain jangan tengkurep, ntar makin mlesek kedalem tuh idung ~

gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?  ,Ndasmu
Selamat malam buat yg cinta sama pacar orang

Cinta aku ke kamuu itu sehidup semati, iya aku hidup kamuu mati *plaak*
jomblo terhormat: gak pacaran karena milih-milih || jomblo keramat: gak pacaran karena gak kepilih paitpaitpait

Malem jumat hujan. Kasian pocong, mau loncat-loncat jalanan licin, pasti mereka banyak yang milih naik angkot.

Nah itu yang bisa kami sampiakna tentang kata-kata ucapan malam jum'at romantis diatas semoga bisa di manfaatkan oleh andda yang sedang mencari kata-kaata ucapan malam jumat lucu dan juga romatis dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Advertisement