Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Cepat Alami

Advertisement
Advertisement
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Cepat Alami.Kecatikan wajah  dan kesempurnaan tubuh yang di anugrahkan kepada kita merupakan bagian dari nikmat yang harus kita syukuri dan kita jaga agar terbebas dari kerusakan dan juga penuan terlalu cepat dan salah satu cara untk merealisasasikannya dengan melakukan perawatan namun banyak cara untuk melakukan perawatan baik itu secara medis melalui berbagai kelinik kecantikan dan berbagai perawatan lain yang sekarang ini banyk jasa yang bergelut di bidang perawatan tubuh dan pada khususnya bagian yang paling penting yaitu wajah ,karena bagi sebagian orang atau kebanyakan orang khusnya kaum perempuan melakukan perawatan sangatlah penting baik itu anak muda maupun orang dewasa yang sudah memiliki suami mungkin itu sudah menjadi karakteristik seorang wanita seperti cara menghilangkan jerawat dan bekas alami,cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari,cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam,cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu,cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari,obat menghilangkan bekas jerawat di apotik,menghilangkan bopeng bekas jerawat,cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat,cara menghilangkan jerawat dengan sayuran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu,perawatan wajah sering mengakibatkan kerugian bagi sebagaian orang karena di era modernisasi seperti sekarang ini perawatan wajah sudah banyak yang menggunakan teknologi yang sangat canggih namun hasil yang di dapatkan belum tentu sesuai dengan apa yang di harapkan karena terbuat dari bahan yang menggunakan kimiawi dan berakibat yang semula ingin cantik tapi pada kenyataan malah bisa anda lihat hasil yang di dapatkannya dan bagi anda yang ingin melakukan perawatan wajah di rumah dengan menggunakan bahan alami berikut ini kami informasikan bahan dan cara melakukan perawatan wajah secara alami dan cepat berikut Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Cepat Alami kami informasikan untuk anda.

http://satukata-cinta.blogspot.com/

Cuka sari apel mampu mengatur tingkat keasaman atau pH kulit dan mengurangi kulit kemerahan akibat jerawat,Campurkan 5 ml cuka sari apel dengan 95 ml air,Oleskan pada bekas jerawat menggunakan kapas,Biarkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan air hangat
Untuk hasil yang lebih efektif, lakukan sebelum tidur dan biarkan selama semalaman

Menggunakan lidah buaya. Lidah buaya kaya akan kandungan vitamin yang dapat menyembuhkan bekas jerawat serta bekas luka. Selain itu gel dari lidah buaya ini juga dapat mneyehatkan kulit wajah. Cara penggunaannya cukup mudah, potong dan peras lidah buaya kemudian oleskan keseluruh wajah dengan cara dipijit-pijit ringan sampai meresap kekulit dan diamkan selama
kurang lebih 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih atau air hangat.

Bawang putih mengandung senyawa thiacremonon sulfur yang dapat mengeringkan jerawat serta senyawa allicin yang bersifat antiseptik yang sangat ampuh menangkal bakteri penyebab jerawat. Kandungan senyawa dalam bawang putih juga mampu membersihkan kulit dari bekas jerawat.
Haluskan bawang putih, lalu oleskan pada bekas jerawat,Diamkan selama beberapa menit,Bilas dengan air hangat,Untuk hasil yang lebih optimal, bawang putih yang telah dihaluskan dapat dicampur dengan cuka sari apel sebelum dioleskan ke wajah.

Menggunakan perasan jeruk nipis. Jeruk nipis dapat digunakan untuk menyembuhkan bekas luka serta meremajakan kulit wajah karena mengandung asam alpha hidroksi alami (AHA). Cara pemakaiannya adalah dengan memeras air jeruk nipis kemudian oleskan pada wajah anda sampai merata dan diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin minimal 3 kali dalam 1 minggu.

Pepaya mengandung enzim papain yang berfungsi mengikis sel kulit mati. Pepaya juga mengandung antioksidan dan vitamin yang dapat mengatasi kulit kemerahan akibat jerawat sekaligus dapat memudarkan bekas jerawat.Bersihkan pepaya dan potong menjadi beberapa bagian,Haluskan pepaya, lalu oleskan masker pada wajah,Diamkan selama kurang lebih 15 menit,Bilas dengan air hangat,Papaya memiliki efek yang cukup kuat pada kulit. Setelah 15 menit, jika tidak segera dibersihkan masker pepaya dapat menimbulkan kemerahan pada kulit

Menggunakan madu. Madu dapat digunakan untuk membersihkan jerawat serta membantu menghilangkan bekas jerawat. Madu yang juga memiliki fungsi sebagai pelembab alami ini bersifat antibakteri dan dapat menetralisir zat-zat yang ada pada kulit wajah serta dapat mengurangi peradangan. Cara memakainya adalah dengan mengoleskannya langsung pada wajah yang berjerawat atau sebaiknya seluruh wajah. Dan jangan lupa pastikan bahwa madu yang dipakai adalah madu alami bukan madu olahan pabrik.

Putih telur sangat bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekasnya. Asam amino dan protein yang terkandung dalam putih telur dapat mengencangkan pori – pori kulit dan mempercepat regenerasi kulit,Ambil sebutir telur, pisahkan kuning dan putih telur,Kocok putih telur hingga mengembang,Oleskan pada wajah atau pada bekas jerawat hingga mengering,Bilas dengan air hangat,Lakukan perawatan ini 2 – 3 kali dalam seminggu

Menggunakan minyak zaitun. Cara pemakaiannya cukup mengoleskannya pada wajah sebelum tidur dan di pagi hari.

Menggunakan tomat. Tomat mengandung vitamin A dan C yang memiliki banyak khasiat untuk wajah salah satunya untuk mempercepat penyembuhan bekas luka. Cara pemakaiannya potong tipis tomat kemudian tempelkan pada wajah yang memiliki bekas jerawat dan diamkan sekitar 25-30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin seminggu 3 kali agar bekas jerawat cepat hilang.

Pasta gigi mengandung fluoride, triclosan, dan hidrogen peroksida yang dapat mencegah iritasi kulit, mengeringkan jerawat dan mengurangi peradangan maupun bekas yang ditimbulkan oleh jerawat. Cara menggunakan pasta gigi sebagai obat jerawat juga sangat mudah,Oleskan pasta gigi langsung pada bekas jerawat dan hindari mengoleskan pasta gigi ke seluruh area kulit wajah,Biarkan selama kurang lebih 2 jam atau semalaman,Bilas wajah dengan air dingin dan keringkan

Menggunakan Es Batu dari Teh Hijau. Teh hijau mempunyai sifat anti-inflamasi yang dapat melengkapi efek dingin es. Caranya siapkan teh hijau kemudian jadikan es batu dengan memasukkannya dalam freezer. Gunakan es batu dari teh hijau dengan cara mengoleskannya pada wajah selama 1 atau 2 menit hingga kulit terasa mati rasa.

Menggunakan mentimun. Mentimun mengandung Vitamin A dan C serta Magnesium yang bagus untuk kulit wajah. Cara pakainya sama seperti tomat yakni diiris tipis kemudian tempelkan pada wajah yang berjerawat dan diamkan hingga 20-30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bekas jerawat cepat hilang.

Menggunakan Scrub Gula. Cara membuatnya siapkan gula dan minyak zaitun kemudian campurkan dengan takaran 2 sendok gula banding 1 sendok minyak zaitun bisa juga ditambahkan beberapa tetesan air jeruk nipis. Kemudian oleskan secara merata pada seluruh kulit wajah anda dan diamkan selama 15 menit setelah itu bilas dengan air bersih.


Mungkin ini yang dapat kami informasikan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Cepat Alami dan semoga apa yang telah kami informasikan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih atas perhatiaannya.

Advertisement