Kumpulan Puisi Puasa Ramadhan Romantis Lengkap

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Puisi Puasa Ramadhan Romantis Lengkap.puisi romantis puasa ramadhan Semerbak aroma hembusan suasana Ramadhan dilengkapi dengan Lantunan ayat suci yang merangkul lubuk hati yang mengusik Kau bangkitkan makhluk bumi ,Tuk menikmati indahnya langit malam yang meriah walaupun tanpa alunan musik semerbak Cahaya-Mu yang maha terang untuk Menuntunku menyambut datangnya Ramadhan ,Alunan Al Qur’an-Mu begitu anggun yang Merasuk masuk dalan setiap lubuk dan detik nadi,Seluruh makhluk bersujud berbahagia Menyembah sang maha Satu Mengadu dikala tahajjud ,Mengharap ridho-Mu wahai Tuhanku dengan puisi islami ramadhan pendek,puisi pendek tentang puasa dengan Alunan sambutanmu kian berdengung ,Merombak hati melangkahka kaki Hadirmu bagai irama kalbu nan bersenandung Menggetarkan hati dan jiwa menuju peraduan rumah suci

Selain bulan yang penuh keberkahan dan juga magfiroh atau ampunanan tentu bulan suci ramadahan banyak jenis peribadatan ,Irama sepertiga malam yang selalu kurindukan kumpulan puisi ramadhan terbaik Menyadarkan begitu indah malam Ramadhan Ramadhan yang murni Ramadhan yang suci ,Membawa diri mensuci goresan hati Kau belenggu si makhluk pengadu Dan Kau hujankan berkah suci dilantai bumi Ramadan-Mu ialah berkah dalam setiap langkahku,Menggandeng hati menuju jalan yang Kau berkahi Kau dekap hati dari bara emosi Kau redam amarah dengan lantunan ayat suci ,Terimakasih Tuhan Kau tibakan Ramadhan Terimakasih Tuhan Kau beriku kesempatanpuisi menyambut ramadhan,puisi ramadhan taufik ismail,puisi marhaban ya ramadhan,puisi ramadhan 2017,puisi tentang ramadhan yang menyentuh hati


Puisi Puasa Ramadhan

Walau didepan mata
Banyak Makanan Tersedia
Dan minuman yang Menggoda
Tidak mungkin akan kucoba

Kumemang merasa lapar dan Dahaga
Tubuhku lemas tak bertenaga
Namun hatiku sekuat baja
tak goyah oleh setan menggoda

Mulai dari imsak tiba
sampai tenggelamnya sang surya
dan waktu magrib tiba
Baru ku mulai buka puasa

Berpuasa Ramadhan oh indahnya
Rasanya Semilir surga
Menyapu gelisah karena dosa
Senyumpun terhias sempurna

Puisi Lailatul Qadar

Malam Berhiaskan separuh Bulan
Cahaya teduh terangi alam
Suasana indah tenang tanpa gonggongan
Awan dan hujan menyikir senang

Udara segar menembus pagi keesokan
Mentaripun hadir dengan cahaya terang
Menyinari bumi tanpa rasa kepanasan
Membelai insan dengan senyuman

lailatul qadar indah dalam gambaran
Apalgi bisa melihat dengan kenyataan
Setiap insan ingin mengejar dan merasakan
Yang terbaik dari seribu bulan

Kuakan berjuang dengan kesungguhan
Untuk lailatul qadar dengan tulus beriman
Kepada alloh selagi ada masa dan kesempatan
Tak akan aku sia-siakan dari sekarang

Puisi Malam Ramadhan

Malam Tak lagi diam
Suara-suara merdu tadarusan
Memecah kegelapan alam
Hiasai malam penuh keindahan

Dalam diam ku dengarkan
Suara siapakah gerangan
Melenting indah dari kejauhan
Menyentuh hatiku merinding di badan

Malam ramadhan yang indah dan terang
Menyadarkan akau dari lamunan
Segera kusucikan badan
Bersujud syukur kepada tuhan

Puisi Ramadhan Tiba

Sungguh tak kurasa
Serasa Bagi kemarin lusa
kini telah tiba saatnya
Masa-masa yang membuat bahagia

Bulan suci ramadhan tiba
Kumerasakan indahnya luar biasa
Menjalankan ibadah puasa
dengan niat tulus dan gembira

Ramadhan telah tiba
Semua umat muslim pasti suka
Beribadah dengan giatnya
Untuk mendapatkan pahala ganda
Yang di limpahkn Alloh SWT

Puisi Untukmu Ramadhan

Ramadhan Kini kau akan datang
Menyejukan hati yang kekeringan
Mengharumkan nafas yang tertahan
Menenagkan rasa kegelisahan

Ramadhan aku sangat senang
Kurasakan ada kedamaian
Menjalankan ibadahpun tenang
Tiada penggangu Berkeliaran

Ramadhan Nammu suci Nan menawan
Membuat insan tertawan
Menjalankan ibadah penuh keikhlasan
Demi gandanya pahala dan kemenangan

Seuntai kata kurangkaikan
Untukmu Bulan suci ramadhan
Karena kedatangan mu mengesankan
Dan selalu di rindukan umat beriman

Puisi Aroma Ramadhan

Belum juga ramadhan datang
Aromanya sudah penuhi isi ruangan
Hatiku yang merindukan
Harumnya kedamaian yang di tebarkan

Ramadhan!!Aromamu sungguh menyegarkan
Seisis jiwa merasa tentram
Damai Penuh kebahagiaan

Ramadhan
Aromamu suci takmembosankan
Mampuh menaklukan bebauan
Kejahatan nafsu para setan

Ramadhan
Sebelumkau datang ingin kusampaikan
Kepada orang tua sodara dan teman
Dimana saja ku tak perdulikan
Aku mohon maaf atas segala kesalahan

 Puisi Aku Cinta Ramadhan

Ramadhan
Aku Punya pengakuan
Kalau kau sangat aku sayang
Dan sangat aku rindukan

Ramadhan
Aku punya perasaan
Cinta yang amat dalam
Untukmu bulan suci ramadhan

Ramadhan
Aku sanagat sungkan
Bila tidak menjalankan
Apa yang Alloh Perintahkan

Ramadhan
Bersamamu aku inginkan
Beribadah puasa Genap sebulan
Agar Dosa-dosaku terhapuskan

Puisi Rela Demi Ramadhan

Saat Ramadhan belum datang
Aku sangat mengharapkan
Bila ramadhan sudah datang
Rasa hati sangat senang
Gembiranya tak tergambargkan

Aku rela siang dan malam
Demi bulan suci Ramadhan
Aku nurut apa yang di perintahkan
Untuk mendapatkan kesucian
Agar semua dosa terhapuskan

Biarpun berpuasa Seharian
Aku rela dan siap menjalankan
Haus dan lapar aku bisa tahan
Demi menggapai hari kemenangan
Yang sangat aku damba'kan

Aku juga rela di perintahkan
Puasa Selama sebulan
Dan bayar zakatpun di wajibkan
Aku telah rela dan tunaikan
Demi pahala yang Alloh gandakan

Puisi penghujung Ramadhan

Malam bulan Nampak Terang
Indah berkawan bintang-bintang
Angin semilir sejukan perasaan
Tersenyum aku bersyukur kepada tuhan

Malam Indah berpeluk cahaya rembulan
Bintang-bintang-berkedip tanda senang
Walau di penghujung bulan ramadhan
malam masih terdengar merdunya tadarusan
Melantunnkan ayat-ayat suci alquran

Rasanya baru awal bulan ramadhan
Kini sampai di penghujung bulan ramadhan
Dan segera datang hari kemenangan
untuk yang menunaikan
Ibadaha puasa Ramadhan

Mungkin ini yang dapat kami sampaikan tentang puisis ramadhan lengkap semoga apa yng telah kami berikan informasi kata mutiara ucapan selamat menjalankan ibadah puasa diatas bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih atas perhatiaannya.



Advertisement