Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Untuk Pacar

Advertisement
Advertisement
Kata-Kata Mutiara Cinta Romatis untuk Pacar,Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut.Cinta adalah suatu perasaan yang positif dan diberikan pada manusia atau benda seperti kata mutiara cinta,kata mutiara cinta rindu,kata mutiara kehidupan,kata mutiara cinta islami,kata mutiara galau cinta,kata mutiara cinta sejati,kata mutiara cinta tak harus memiliki,kata mutiara cinta lucu,kata mutiara cinta dalam bahasa inggris dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selain itu, Cinta bisa dialami semua makhluk.apalagi kita sebagai manusia penggunaan perkataan cinta juga dipengaruhi perkembangan masa. Perkataan senantiasa berubah arti menurut tanggapan, pemahaman dan penggunaan di dalam keadaan, kedudukan dan generasi masyarakat yang berbeda. Sifat cinta masa sekarang ini mungkin berbeda daripada abad-abad yang lalu. Ungkapan cinta mungkin digunakan untuk meluapkan perasaan seperti berikut perasaan terhadap keluarga,Perasaan terhadap teman-teman, atau philia,Perasaan yang romantis atau juga disebut asmara,Perasaan yang hanya merupakan kemauan, keinginan hawa nafsu, atau cinta eros,Perasaan sesama atau juga disebut kasih sayang atau agape,Perasaan tentang atau terhadap dirinya sendiri, yang disebut narsisisme,Perasaan terhadap sebuah konsep tertentu,Perasaan terhadap negaranya atau patriotisme,Perasaan terhadap bangsa atau nasionalisme dan juga sering kita ucapakan kata mutiara romantis untk pacar.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/
Dan berikut ini kami akan menyampaikan beberapa kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Yang Romantis untuk pacar dan juga sahabat yang anda sukai dan juga anda cinta semoga informasi kata ucapan diatas bisa di  manfaatkan oleh anda sekian dan terima kasih.

Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Karena besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita.

Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan.

Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas.

Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan.

Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan.

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tidak ada yang namanya mendua.

Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tidak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.

Ketidakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.

Cinta yang sesungguhnya akan mengatidakan aku butuh kamu karna aku siap ununtuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Seseorang pacar yang baik adalah dia yang JUJUR dan tidak pernah membuat kamu selalu bertanya-tanya atau selalu mencurigai dia

Cinta bukanlah sebuah kata cinta, yang sebenarnya adalah cinta yang menyentuh hati dan perasaan

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah ununtuk merengkuh kisah cinta bersamamu

Aku sangat menyukai kebersamaan karena kebersamaan mengajarkan kita tentang suka dan duka di lalui bersama

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana ununtuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu seperti saat dulu dan kau bisikan kata ‘aku cinta padamu’ aku merindukannya

Terkadang air mata adalah tanda kebahagiaan yang tidak terucapkan. Dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba ununtuk kuat

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang aku bahagia dan juga kadang aku bersedih.

Air mata merupakan satu-satunya cara bagimana mata berbicara ketika bibir tidak mampu lagi menjelaskan apa yang membuatmu terluka.

Jauh sebelum bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Mungkin dia tidak sadar bahwa aku itu cemburu dan mungkin juga dia tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis.

Kehadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

Neng, bawa antimo nggak? abang jadi mabuk nih keombang ambing di lautan cintamu.

Aku nngak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untukku.

Setiap orang berhak menentukan siapa yang akan dia cintai, tp jangan pernah tanyakan itu padaku karna jawabannya selalu sama, Kamu.

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai.

Perpisahan oleh orang yang sangat kita cintai itu sangat berat. Tapi mungkin tuhan punya rahasia di balik semua ini

Hati ini memang tidak pernah bohong. Dan jika kita membohongi diri sendiri sama dengan melawan kenyataan hati.

Bersedih dengan orang yg tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dlm memilih sahabat.

Ketika Anda merasa tak ada yg peduli denganmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat di sana, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci sesorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.

Rejeki dan jodoh bukan sesuatu yang perlu dirisaukan. Cara kita menjemputnya, halal atau haram, itu yang harus dipikirin.

Hidup bukan untuk membalas yang pernah menyakitimu, tapi bagaimana kamu belajar menjadi lebih baik dari yang pernah menyakitimu.

Jangan pernah sakiti orang terdekatmumu, karena mereka adalah cara Tuhan menunjukkan bahwa Dia tak ingin kamu sendirian jalani hidup.

Masa lalu adalah pembelajaran tuk lebih dewasa dalam menyikapi masalah yg mungkin sama dengan yang kita alami dimasa depan.

Tak perlu membalas orang yang membencimu, cukup senyum dan bersikap bahagia, itu hal yang paling menyakitkan buat mereka.

Cinta itu sederhana, sesederhana, kita belajar menerima seseorang dari apa adanya.

Bagian yang paling indah dalam kehidupan ini adalah ketika kita menemukan pasangan yg paling tepat mengisi hidupmu.

Cinta berarti adalah sebuah kesempatanyang diberikan kepada kita agar kita menjadi yang terbaik untuknya.

Cinta bukan bercerita kekurangan pasangannya, tetapi dia menyimpan kekurangan pasangannya dgn pengertiannya.

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih orang yang kita sayangi, karena di dalam cinta selalu tersedia kata maaf.

Bila kamu membalas setiap kesalahannya tidak menjadikanmu lebih baik dari dirinya malah sebaliknya, anda tidak jauh lebih buruk darinya.

Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang dimakan zaman selama kita mampu sedetik saja mengingatnya

Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi krn bahagiamu lebih penting daripada luka tersebut

Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.

Bila dia menangis untukmu, pastikan air matanya bukan karena sedih untukmu, tetapi karena bangga memilikimu.

Mungkin Informasi kata mutiara cinta di atas bermanfaat bagi anda yang membutuhkan kata ucapan kata mutiara cinta yang romantis untuk anda semoga bermanfaat,sekian dan terima kasih.

Advertisement