Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris .Pesta Ulang tahun bagi sebagian orang memang sebuah ajang yang sangat di tunggu apalagi perayaan ulang tahun bagi orang yang sangat spesial dan juga sangat romantis bila di ucapkan oleh orang yang anda sayangi dan juga anda cintai banyak cara untuk mengucapkan atau menyampaikan pesan seperti, kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk sahabat,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk kekasih,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk teman,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk pacar,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk anak,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris dan terjemahan,ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris untuk pacar,ucapan selamat ulang tahun bahasa arab dan masih banyak lagi cara mengucapkannya.

Selain itu ,memang perayaan ulang tahun ada bagi sebagian orang menjadi kontroversi karena mereka berpendapat tidak sesuai dengan sar'i tapi terlepas dari perbedaan tersebut disini kami akan memediasi atau menyediakan beberapa Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris dengan artinya untuk anda untuk lebih memudahkannya berikut ini informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda yang membutuhkannya selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



I’m so glad you were born, because you brighten my life and fill it with joy. Wishing you a day filled with love and cheer. Hoping your day will be as special as you are. Happy Birthday!

Your birthday is the first day of another 365-day journey. Be the shining thread in the beautiful tapestry of the cosmos to make this year be your best ever. Enjoy the trip!

Be happy! Today is the day you were sent to this world to be a blessing and inspiration to the people around you! You are a wonderful person. May you be given more birthdays to fulfill all of your dreams.

May your birthday be filled with sunshine and smiles, laughter, love, and cheer.

Happy birthday, may this day always be a special one to remember.

The sun is shining more brightly today as a way to wish you happy birthday.

Today, I wish all your dreams come true as you walk on your path. Count your blessings day by day, realize there are more than years in your life! So, celebrate your day!

When you celebrate your birthday, I want you to get tremendous happiness. However, the next day you should be aware because your age increases, so you have to be more thoughtful than a year ago.
Saat anda merayakan hari ulang tahun, saya ingin Anda mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Tetapi, esok hari Anda harus sadar bahwa umur Anda bertambah, dan Anda harus menjadi lebih bijaksana dibandingkan tahun lalu.

Happy birthday! May God give you a better year for you.
Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan memberikan tahun yang lebih baik kepada Anda.

Forget how long you live but see how much you have accomplished. Happy birthday and I personally hope, you will get an achievement that you’ve never imagined before.
Lupakan berapa lama Anda hidup tetapi lihat berapa banyak yang telah Anda capai. Selamat ulang tahun dan saya pribadi berharap, Anda akan mendapatkan sebuah prestasi yang belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

You have a lot to thank the Lord, because today you get a lot of birthday wishes and happiness. Thanksgiving is a sign of gratitude that will be highly rewarded by thousand merits.
Anda harus banyak bersyukur kepada Tuhan, karena hari ini Anda mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan. Ucapan syukur merupakan tanda terima kasih yang akan dibalas oleh ribuan pahala.

In your own new year, I hope you always love me just like you did in the preceding years.
Di tahun ini, aku berharap engkau selalu mencintaiku dan mengasihiku sama seperti yang kau lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

The success you can achieve with hard work. I hope you work harder than your last year and getting a lot of success.
Kesuksesan bisa Anda raih dengan kerja keras. Saya berharap Anda bekerja lebih giat di tahun ini dan mendapatkan banyak kesuksesan.

Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves.

Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday.
Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.

Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini.

I hope this is the happiest day that ever happened in your life.
Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup Anda.

Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!
Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!

You are an amazing friend with a good heart, happy birthday

Have a great day and may all your dreams come true

You can help getting older, but you don’t have to get older

I wish your lovely day not just today but everyday like your birthday

Happy birthday anda Thank you for being my true friend

Just smile and dream for better future my lovely girl, happy birthday

Don’t cry because it’s over, just smile because it’s happened

To you my greatest pleasure, wish your birthday will make you better than before

I learned about love from you, watching you carring ways, I learned about joy from you, love you mom and happy birthday

Your beauty is a power and your smile is like a sword, happy birthday for you, a beautiful one

Peace begin with a smile you know, and your smile is unforgotable, that’s why I remember for saying happy birthday

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
Semoga hari ulang tahun Anda dipenuhi oleh banyak cinta dan tawa. Saya juga berharap semoga semua keinginan Anda di hari ulang tahun akan menjadi kenyataan.

Mungkin kata ucapan ulang tahun diatas bisa di manfaatkan oleh anda yang ingin menyampaikan pesan kata ucapan selamat ualang tahun bahasa inggris diatas untuk teman atau sahabat yang merayakan hari jadinya semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.

Advertisement