Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Pacar

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Pacar.Seperti telah kami sampaikan beberapa informasi kata -kata ucapan ulang tahun seperti kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk kekasih,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk teman,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk pacar,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk anak,ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris dan terjemahan,ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris untuk pacar,ucapan selamat ulang tahun bahasa arab dan massih banyak lagi kata-kata ucapan seperti kata-kata ucapan tahun baru 2017 dan juga kata-kata ucapan idul fitri 1438 H dan lain sebagainya.

Selain itu,kami juga menyampaikan beberapa  informasi kata-kata romantis dan juga lucu karena mungkin sebagian dari kita atau anda yang membutuhkan beberapa ungkapan kata-kata yang  sangat berguna bagi anda,apalagi anda yang sedang PDKT sama seseorang yang menjadi target yang anda inginkan,tapi mungkin sebagian dari anda masih binggung dan masih kesulitan mencarai kata-kata mutiara ulagtahun untuk teman anda yang sedang merayakan ulang tahun baik bahasa inggris maupun bahasa indonesia di sini kami akan menyampaikan beberapa kata-kata ucapan ulang tahun bahasa inggris yang romantis untuk pacar berikut ini bisa anda lihat  di bawah ini.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/



Hopefully the candles on your birthday cake can give happiness in this very special day.
Semoga lilin-lilin yang ada di atas kue ulang tahun anda bisa memberikan kebahagiaan di hari yang sangat spesial ini.

I hope this is the happiest day that ever happened in your life.
Saya berharap ini merupakan hari terindah yang pernah terjadi di dalam hidup Anda.

Hope your birthday filled with lots of love and laughter. I also hope that all your wishes in this birthday will come true.
Semoga hari ulang tahun Anda dipenuhi oleh banyak cinta dan tawa. Saya juga berharap semoga semua keinginan Anda di hari ulang tahun akan menjadi kenyataan.

I hope it will be the beginning of a wonderful year for you.
Saya berharap ini merupakan awal tahun yang indah bagi Anda.

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku. 

Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves.

Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak ternilai harganya.

I hope this is the best day of you, and hopefully there is a lot of love today. Happy birthday.
Saya berharap ini merupakan hari terbaik yang anda miliki, dan semoga ada banyak cinta di hari ini. Selamat ulang tahun.

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Happy birthday to my best friend, I hope you're getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always.
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.

Happy birthday, may I be the last person to say, because I want to be more recently being escort.
Selamat ulang tahun, semoga aku menjadi orang yang terakhir yang ngucapinnya, karena aku ingin menjadi yang terkhir  yang menjadi pendampingmu.

When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you, on the day your birthday, I promise to continue to take care of you, happy birthday dear.
Saat nyala lilin ini membias di wajahmu, kusatukan doa demi bahagia mu, dihari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus menjagamu, selamat ulang tahun sayang.

Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!
Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!

Dear, on the day of your ualang this year, I pray that God always take care of you, for me and for our love, happy birthday my love.

Sayang, dihari ualang tahun mu ini , aku berdoa agar tuhan selalu menjagamu, untukku dan untuk cinta kita, selamat ulang tahun kekasihku.

Dear... These days old are growing again, it means diminishing rations life .. but it does not detract at all my love for you, I love you full today and forever.

Sayang ... hari ini usiamu bertambah lagi, artinya jatah hidupmu semakin berkurang.. tetapi itu tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku padamu, aku cinta kamu hari ini dan selamanya.

Mungkin informasi tentang kata-kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris yang telah kami sampaikan diatas bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya selamat encoba dan sukses untuk kita semua.

Advertisement