Kata Ucapan Mutiara Bijak Hari Kartini

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kartini Lengkap.Kata mutiara bijak memang sangat penting dan juga bisa di jadikan motivasi karena tokoh yang satu ini sangan menonjol di bidang yang dia perjuangkan dalam menginsfirasi waniat pertiwi dengan slogan emansipasi wanita dalam pembangunan nasional walaupun menghadapi berbagai rintangan dan juga tantangan dan kontroversial dengan budaya ketimuran di waktu itu namun sekarang ini baru memulai realisasi dari gagasan tersebut banyak contoh kata mutiara bijak untuk ucapan hari kartini,kata kata mutiara untuk hari ibu,kata kata mutiara bijak tentang kehidupan,kata kata mutiara untuk ayah,kata kata mutiara untuk ibu dan ayah,kata bijak hari kartini,kata mutiara hari kartini 2017,kata kata ucapan hari kartini,kata kata hari kartini bahasa inggris dan masih banyak lagi yang lainya.

Selain itu,Dia sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi.Raden Adjeng Kartini berasal dari kalangan priyayi atau kelas bangsawan Jawa.Ia merupakan putri dari Raden Mas Adipati Ario Sosroningrat, seorang patih yang diangkat menjadi bupati Jepara segera setelah Kartini lahir.Kartini adalah putri dari istri pertama, tetapi bukan istri utama.Ibunya bernama M.A. Ngasirah, putri dari Nyai Haji Siti Aminah dan Kyai Haji Madirono, seorang guru agama di Telukawur, Jepara. Dari sisi ayahnya, silsilah Kartini dapat dilacak hingga Hamengkubuwana VI. Garis keturunan Bupati Sosroningrat bahkan dapat ditilik kembali ke istana Kerajaan Majapahit.Dan berikut ini kami akan menyampaikan Kata Mutiara bijak Hari kartini kami informasikan untuk anda.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Selamat Hari Kartini untuk Anda dan semoga anda Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia. Membuat manis tanah air kita. Jangan menjadi orang yang lemah dan masih merasa nyaman dengan diskriminasi.
  
Selamat Hari Kartini untuk semua siswa di Indonesia. Capailah impianmu dan selalu bertindak positif. Selalu memiliki semangat untuk mengejar ambisimu.

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita, semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia.

Gagasan-gagasan cemerlang Kartini yang dirumuskan dalam kamar yang sepi, mereka peringati di atas panggung yang bingar.

Kecaman Kartini yang teramat pedas terhadap Barat, mereka artikan sebagai isyarat untuk mengikuti wanita-wanita Barat habis-habisan.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.
   
Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini
   
Jangan mengeluh tentang hal buruk yang datang ke hidupmu. Tuhan tidak pernah memberikannya kepadamu. Kamulah orang yang telah membiarkannya datang. (R.A Kartini)
   
Buatlah hidupmu menjadi berwarna dan buatlah ceritamu seperti R.A Kartini. Selamat Hari Kartini.
   
Mimpi takkan pernah menjadi kenyataan jika kamu hanya diam dan tetap nyaman dengan diskriminasi. Selamat Hari Kartini.
  
Terimakasih telah membuat aku menjadi seseorang yang mencintai kamu. Semoga kamu menjadi Kartini lebih dari yang lalu, dan selalu menjadi Kartini di hatiku.
  
Tidak akan pernah menjadi hidup indah tanpa adanya kamu dihidupku. Terimakasih telah menjadi Kartini di hidupku. Selamat Hari Kartini.
  
Selamat kartini hari ibu, adik ,dan pacar saya tercinta. Semoga jiwa kartini selalu dalam hatimu.

Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, gapai cita citamu seperti langit yang tingg karena semangat kartini muda akan selalu lebih baik daripada sebelumnya dan itu akan selalu berada didalam hati Wanita Indonesia.

Kata Mutiara Ucapan Hari Kartini Bahasa Inggris

Happy kartini day for all Indonesian Women, achieve your ambitions as the sky high, because spirit of young kartini will always better than before and it will in the heart of Indonesian Women.

Happy kartini day for mother, sister, and my beloved girlfriend. Hopefully the soul of kartini always in your heart.

There is never be the beautiful life without you in my life. Thanks for becoming Kartini in my life. Happy Kartini's Day.

Thank you for making me the one who love you. Hope you become Kartini more than in the past time, and always be Kartini in my heart.

Dream never come true if you just keep silent and still feel comfort with discrimination. Happy Kartini's Day

Make your life become colorful and make your story like R.A Kartini. Happy Kartini's Day.

Do not complain about bad things that come into your life. God never give it to you. You are those who let it come (R.A Kartini)

Thanks for helping us until this time, because if there is no woman like you, I think I can not be the one who like now. Happy Kartini's Day

Happy Kartini Day for all students in Indonesia. Achieve your dream and always act positively. Always have Spirit to chase your ambistions.

Happy Kartini Day for you and Hope you always be the better women for Indonesia. Make sweet our the homeland . Do not be the one who weak and still feel comfortable with discrimination.

Nah ini yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah kami sampaikan beberapa kata mutiara bijak tentag hari kartini diatas bisa di gunakan oleh anda yang membutuhkan informasinya sekian dan terima kasih.

Advertisement