Kata-kata Galau Lucu Gokil,

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Galau Lucu Gokil Bikin Ngakgak,Dalam kehidupan sehari-hari kita selalu di hadapkan pada segudang permasalahan hidup dan selalu berpasangan krena itu merupakan sunah yang kuasa untuk meningktkan kualitas hidup seseorang dalam menghadapi kehidupan dan salah satu diantara yang selalu berpasangan dalam kehidupan diantaranya susah atau galau dan juga kepuasan atau kegembiraan yang bisa kita ciptakan denagan gurauan dan bisa juga mengirimkan pesan kepada teman untuk menghibur dengan kata kata lucu dan juga gokil tentu saja anda bisa mengaplikasikannya dengan melihat website terpercaya yang bisa anda lakukan salah satunya di sini.

Selain itu, banyak kata yang sering di gunakana dan bagi anda yangin mengetahui lebih banyak seperti yang bisa anda lihat  berikut Kata-kata biasa digunakan dalam berbagai kesempatan karena kata merupakan sarana komunikasi yang paling sempurna diantara bentuk lain dari kata-kata atau kata isyarat tentu kata banyak pilihan seperti kta bijak,kata mutiara,dan juga kata-kata romantis untuk teman atau sahabat bahkan juga untuk pacar juga kata se kata kata galau lucu gokil,kata kata kocak buat juga yang membuat anda tertawa terbahak status,dp bbm kata kata lucu bikin ngakak,gambar cewek gokil,gambar gokil banget,gambar kata lucu bahasa jawa,gambar keren untuk wallpaper hp,gambar keren buat fb,gambar kata kata lucu tentang cintauntuk lebih lengkapnya Kumpulan Kata Ucapan Galau Lucu Gokil Bikin Ngakgak di bawah ini.

ahttp://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

clixsense

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

kesalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Cinta adalah jalan, stiap orang akan melaluinya dan pada akhirnya hanya kenangan yang tersisa

Di dalam hubungan orang yang paling besar mencintai maka ialah yang paling besar terluka.

Mencintai orang salah akan membawa sengsara, bukan cinta yang salah, namun orangnya yang kurang tepat karena cinta tak pernah salah.

Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.

Apapun yang tidak dikatakan, akan merusak hubungan dan memperumit keadaan.

Cinta itu ibarat bernafas. Nggak bisa terlalu lama ditahan biar hembusannya pas.

Melepaskan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilepaskan adalah tipe orang yang berpikir secara logika.

Galau itu ketika hati tidak mampu untuk menerima apa adanya.

Punya pacar tapi gak punya pulsa emang menyakitkan, tapi punya pulsa tapi gak punya pacar lebih menyakitkan ( smsan sama operator)

Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujunngnya dingin banget

Handphone aja bisa simpan foto sampai beribu-ribu, masa buat simpen aku aja hati kamu udah gak sanggup?

Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah, tapi kalau dia memang bukan jodohku, temennya juga gak pa pa kok.

Andai pacaran itu seperti Iklan Esia, Pacar putus? Kami ganti!

Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa.

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku.

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati.

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah bisa menyakiti hatimu.

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu.

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Nah ini yang bisa kami sampaikan kata ucapan galau lucu gokil yang bisa kami sampaikan untuk anda semoga kata ucapan tersebut bisa kami sampaikan untuk anda sekian dan terima kasih.

Advertisement