Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Untuk Pacar

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Selamat Malam Romantis ,Dalam ehidupan sehari-hari dan bergantinya wktu demi waktu dan menit demi menit apalgi pergantian siang dari malam dan sebaliknya namun bagi sebagian orang mungkin akan atau pernah mengalami kegalauan dalam kehidupan karena itu sudah menjadi retorika kehidupa di dunia,namun semua itu perlu kita hadapi dengan penuh perjuanagan dan juga harapan yang serta usaha yang maksimal untuk menghadapinya apalagi bagi anak muda yang sedang kasmaran tentu malam hari sudah menjadi barang agak sedikit pasti untuk menghadapi atau mengunjungi teman atau sahabat bahkan kekasih yang sangat di rindukan dan di sayanginya. 

Tapi tidak menutup kemungkinan tidak semua orang bisa menggunakan waktu luang di malam hari untuk mengunjungi kekasih hatinya itu ,tapi kami siap membantu anda untuk memediasi kebutuhan anda itu dengan cara mengirimkan pesan dengan berbagai media sosial seperti kata ucapan selamat malam lucu,kata ucapan selamat malam lucu gokil,ucapan selamat malam lucu dan romantis,status ucapan selamat malam lucu,kata kata selamat malam yang indah,kata kata selamat malam lawak,ucapan selamat malam untuk sahabat,ayat ucapan selamat malam,ayat selamat malam untuk kekasih dan masih banyak lagi kata ucapan seperti selamat ulang tahun dan linsebagainya,dan untuk melengkapi kebutuhan tersebut berikut ini Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Dan Romantis Buat Pacar.kami sampaikan untuk anda semua.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/


Walaupun di malam ini bintang enggan untuk menyapaku, tetapi aku akan selalu bahagia karena dirimu dan aku tidak akan pernah lelah untuk datang kedalam mimpiku indahmu.

Jika dihatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah dirimu untuk berdoa, karena dengan berdoa itu bisa membuat pikiran kamu jadi terang dan jernih, tetapi jika belumterang juga segeralah kamu bayar listrik he he he he.

Aku mau pamitan sama kamu, mungkin setelah ini kamu akan membaca sms aku sudah tidak ada lagi. dan kamu tidak usah sedih dan menangisi aku. Karena aku hanya pamit untuk pengen bobok dah ngantuk banget.

Sebelum kamu mau bobok aku mohon sama kamu jangan doa'in aku ya. Untuk supaya datang kemimpi kamu, soalnya aku capek bangat bolak balik kedalam mimpimu terus tiap malam :D.

Pejamkanlah matamu di saat keindahan malam ini. dan tidurlah kamu jika kamu merasa ngantuk. Dan dengan begitu apa pun yang kamu rasakan saat ini akan hilang sebelum kamu terbangun besok pagi.

Sebelum kamu mau tidur di malam ini. aku sangat berharap kamu berdo'a untukku agar aku datang kedalam mimpi indahmu.

Sebelum tidur menutup matamu sebaiknya kamu membaca do’a agar dilindungi oleh tuhan. dan bacalah UUD agar dilindungi sama Negara hehehe.

Sedetik mataku ini terpejam dan aku memikirkanmu, dan semenit mataku terpejam aku sangat merindukanmu, dan 30 menit mataku ini terpejam berarti aku ini sudah tertidur. Dan akan menunggu kamu dating ke dalam mimpiku.

Semalam aku lupa ngucapan selamat malam untukmu, jadi untuk malam ini selamat malamnya sekalian kadha yang semalam ya,,! met malam, met malam,,! ummuchh! love you,,!

Walau pun tuyul jadi Gondrong, Gigi pcong mkin kinclong, Sundel gk lagi Bolong,
dan genderuwo pun jadi bncong.
Tapi kalau hanya mau ngucapin met malem aja,,!  boleh donk!!!.

Demi alasan kelancaran akan LALU LINTAS dialam mimpi anda,
Anda harus memiliki:
-SIM = srat izin moLor
-STNK = surat tanda naek kasur
-Pakei heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
Hehehhehehehee,,,!!!!

Malam Pun kian larut, Dan tibalah saatnya tarik selimut, Cuci anu Cuci kaki dulu Kalau gak mau digigit semut.
and jangan dengerin Musik dangdut, Takut nantinya situ manggut-manggut.
Met bobo dari orang imutz..!!!

Aku mau pamitan deh sama kamu, maafin ya kalu selama kita kenal aku ada salah ma kamu, mungkin waktu kamu baca sms ini aq udah gak bisa temeni kamu lagi.

Mungkin informsi kata-kata ucapan selamat malam romantis dan juga lucu diatas bisa di anfaatkan oleh anda semua semoga kita di berikan kesehatan dan kesuksesan selalu sekian dan terima kasih.

Advertisement