Kata Mutiara Bijak Tentang Alam

Advertisement
Advertisement
Kata Mutiara Bijak Tentang Alam.kata bijak tentang alam Lucu Romantis kata bijak tentang alam dalam bahasa inggris,kata bijak tentang cinta dalam bahasa inggris dan terjemahannya,kata bijak islami dalam bahasa inggris,kata kata bijak dalam bahasa inggris dan artinya,kata bijak kehidupan dalam bahasa inggris,kata kata mutiara dalam bahasa inggris tentang persahabatan,kata kata mutiara dalam bahasa inggris tentang pendidikan,kata bijak tentang cinta tak harus memiliki kata bijak tentang cinta terpendam kata bijak tentang alam dalam bahasa inggris,kata bijak tentang cinta dalam bahasa inggris dan terjemahannya,kata bijak tentang cinta kata bijak tentang cinta islami,kata bijak tentang cinta tak harus memiliki,kata bijak tentang cinta bertepuk sebelah tangan,kata bijak tentang kehidupan,kata bijak tentang kesabaran dan juga kata bijak motivasi kehidupan kami sampaikan untuk anda.

Selain itu, Kata atau kalimat adalah suatu unit dari suatu bahasa yang mengandung arti dan terdiri dari satu atau lebih morfem. Umumnya kata terdiri dari satu akar kata tanpa atau dengan beberapa afiks. Gabungan kata-kata dapat membentuk frasa, klausa, atau kalimat.Berdasarkan bentuknya, kata bisa digolongkan menjadi empat: kata dasar, kata turunan, kata ulang, dan kata majemuk. Kata dasar adalah kata yang merupakan dasar pembentukan kata turunan atau kata berimbuhan. Perubahan pada kata turunan disebabkan karena adanya afiks atau imbuhan baik di awal (prefiks atau awalan), tengah (infiks atau sisipan), maupun akhir (sufiks atau akhiran) kata. Kata ulang adalah kata dasar atau bentuk dasar yang mengalami perulangan baik seluruh maupun sebagian sedangkan kata majemuk adalah gabungan beberapa kata dasar yang berbeda membentuk suatu arti baru.dalam tata bahasa baku bahasa Indonesia,dan bagi anda yang ingin mengetahui dan membutuhkan kata-kata mutiara bijak tentang alam berikut ini kami sampaikan berikut ini.  

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/
 Alam ini diciptakan dengan jutaan misteri yang tidak kita ketahui. Bukan misteri yang membuat kita takut, tapi misteri yang membuat kita bergairah untuk mengetahuinya.

alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.

jika engkau telah merenungi semesta dan melihat luasnya lautan ilmu yang dimilikinya, maka engkau akan bertindak layaknya puisi dalam syair para pujanga.

bahkan sat kita sedang menghancurkan alam, kita selalu diberi sebuah pelajaran berharga.

Ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Kita telah memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap. Tapi kita masih perlu belajar keras untuk menjadikan bumi setingkat lebih baik.

Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya.

jika yang kita inginkan adalah kekayaan, maka sesungguhnya setiap debu yang beterbangan disekitar anda bisa di ubah menjadi kekayaan.

bumi hanya titik kecil yang tak terlihat jika dibandingkan luasnya semesta. Dan umur kita hanya sekejap jika dibandingkan dengan sejarah semesta.

Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali.

bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya.

keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka.

Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta.

setiap debu yang beterbangan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga.

keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan.

Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.

Kebahagiaan yang anda rasakan belum sempurna sebelum anda merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam.

lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.

Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita.

Kata-Kata Bijak Tentang Alam Bahasa Inggris

To practice patience, an enemy is the best teacher

Musuh akan menjadi guru terbaik saat kita ingin tahu seberapa besar kesabaran kita

My pride fell with my fortunes

Takdirlah yang akan menentukan kebanggan/kehormatanku

Always do your best, and let God do next

Lakukan yang terbaik dan serahkan sisanya kepada Tuhan. (Konsep ikhtiar dan tawakal dalam Islam)

When you lost your attitude you lost everything

Kamu akan kehilangan segalanya saat kamu tidak memiliki perangai yang baik

The empty tube makes the loudest sound

Tong kosong berbunyi nyaring

Identify your passion then design your future

Kenali bakatmu lalu bangun dan rancanglah masa depan

Look at the situation from all angles, and you will become more open

Kadang untuk menjadi terbuka kita harus melihat dari banyak sudut pandang

Many people are so poor because the only thing they have is money

Banyak orang yang benar-benar miskin, karena yang mereka miliki hanyalah uang

If you say that you never lied in life, then you actually are really lie

Jika ada yang mengatakan bahwa dia tidak pernah berbohong dalam hidup, maka ia sebenarnya sedang berbohong

By learning to obey we know to command

Dengan belajar tunduk sebenarnya kita sedang belajar memerintah

Action expresses priorities

Setiap tindakan menunjukan prioritas

Each one prays to God according to his own light

Setiap orang berdoa sesuai dengan jalan kebenaran dan keyakinanya masing-masing

Dreams will never work unless you do

Impian tidak akan pernah menjadi kenyataan jika kita tidak melakukan tindakan nyata

 Nah ini yang bisa kami sampaikan pada kesempatn kali ini semoga apa-apa yang telah kami sampaikan bis di gunakan oleh anda yang ingin mengetahui dan menyampaikan pesan lewat SMS ,twwiter, BBM,dan media sosial lainya kami sampaikan untuk anda sekian dan terima kasih.

Advertisement