Kata Ucapan Selamat Melahirkan

Advertisement
Advertisement
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Melahirkan Anak Bayi Laki-Laki Dan Perempuan.Kehidupan di dunia ini memang selalu berpasangan ada susah ada pula kebahagian yang selalu menghampiri dalam kehidupan umat manusia namun semua itu wajib kita syukuri dan kita hadapi dengan ketabahan dan juga kesabaran agar semua itu menjadi terasa lebih nikmat dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sangat kompetitif,tapi bagi sebagian dari anda yang masih bingung ingin mengucapkan selamat melahirkan kepada kerabat, saudara, dan juga sahabta yang anda sukai dan juga anda sayangi di sini kami akan menyampaikan bebrapa kata ucapan selamat melahirkan,ucapan selamat melahirkan islami,kumpulan ucapan selamat melahirkan,ucapan selamat melahirkan anak,ucapan selamat melahirkan anak pertama,ucapan selamat kelahiran,ucapan selamat hari lahir,ucapan selamat hari lahir untuk anak,ucapan selamat hari lahir untuk ibudan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu,Melahirkan nama anak bayi perempuan dan juga laki-laki juga memang sangat mengembirakan bagi pasangan yang baru menjalani kehidupan berumah tangga apalagi kehadirang sang buah hati menjadi kado istimewa bagi asangan yang baru melakukan perkawinan karena anak menambah kesempurnaan danbagi ibu yang melahirkanpasti suatu keistimewaan karena ibu tanpa melahirkan bisa di bilang sangat spesial memiliki keturunan.dan berikut ini kami sampaikan bebrapa kata ucapan selamat melahirkan kami sampaikan untuk and.
 ,
http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Selamat atas kebahagian yang Anda dapatkan. Semoga masa depan Anda dipenuhi dengan cinta, kebahagiaan, dan tawa bayi baru Anda.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke-, semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke-, semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.

Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Selamat atas kelahiran bayi perempuan cantik Anda! Tidak ada keraguan bahwa dia akan menjadi bagian yang paling menakjubkan dan cantik dari kehidupan Anda.

Semoga Anda bahagia bersama keluarga baru Anda.

Selamat memasuki babak baru di dalam kehidupan Anda. Kami sangat senang atas kelahiran Muhammad Aria kamandanu. Dia merupakan anugerah yang diberikan oleh tuhan untuk Anda.

Semoga hidup Anda dipenuhi dengan kegembiraan dan keberuntungan.

Kami sangat senang mendengar datangnya anggota keluarga terbaru di dalam keluarga Anda. Semoga dengan datangnya bayi kecil yang mungil itu bisa melengkapi dan memberikan kebahagian bagi Anda.

Kami berharap Anda menikmati tahun-tahun berharga sebagai orang tua.aku juga mengirimkan sebuah hadiah untuk bayi Anda. Semoga Anda bahagia.

Selamat! Sembilan bulan yang panjang dan melelahkan akhirnya berakhir dengan suatu hal yang menggembirakan atas datangnya bayi perempuan cantik ke dunia ini. Dia seperti malaikat kecil yang sangat cantik. Aku yakin dia akan sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.

Saya harap Anda menikmati setiap menit yang Anda miliki dengan gadis kecil Anda yang cantik, dan kalian bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Saya sangat senang mengetahui kamu sekarang menjadi orang yang beruntung yang bisa mendapatkan berkah dari tuhan yang berupa seorang bayi.

Selamat ya Alfiyyah! S Moment membahagiakan yang kau tunggu-tunggu selama 9 bulan lamanya. Saya harap anakmu menjadi seorang anak yang pinntar, baik, dan bijak.

Kata Ucapan Selamat Melahirkan Bahasa Inggris

You must be sooo happy! Wishing you happy moments with your little angel

God has blessed you with a beautiful little angel! I'm sure you are going to make amazing parents!

Only perfect things happen to such a beautiful couples! Congratulations on the arrival of your newborn!

I'm really excited that your little baby has arrived safe and sound! Congratulations on this lovely news.

A bouquet of love especially for you on the birth on your new child. Best wishes for the future!

Congratulations and welcome to the world of parenthood! May little one be blessed with every happiness.
We are very pleased to hear the arrival of the newest member in your family. Hopefully, with the coming of the tiny little baby can complement and give the more happiness to you.
We hope you enjoy these precious years as the parents. also send a gift to your baby. Hope you will be happy.

Congratulation for entering a new phase in your life. We are very excited about the birth of Muhammad Aria Nugroho. He is a gift given by God to you.
I hope your life is filled with joy and luck.

Congratulation! The long and exhausting nine months finally ended with an exciting thing by the arriving of a beautiful baby girl into this world. She’s like a pretty little angel. I’m sure she will be very lucky to have parents like you.

I hope you enjoy every minute you have with your beautiful little girl and you can be a happy family.

What a lucky daddy you now! Congaratulation uncle Muha! Now you have a twin babies. I hope they will be the next director in your company!

I used to carry you and play with you in the field to teach you how I am to be a father, now it’s your turn! Congratulation my son!

I am so pleased to know that you are the lucky one who got mercy from the god which called baby as you have now
Nah ini yang bisa kami sampaikan bebrapa informasi tentang kata-kata ucapan selamat melahirkan semoga apa yang telah kami sampaikan diatas dapat di gunakan oleh anda yang ingin mengetahui kata ucapan selamat melahirkan atau ucapan selamat atas kelahiran anak bayi sekian dan terima kasih.

Advertisement