Kata-kata Ungkapan Hati Sedih

Advertisement
Advertisement
Kata-kata Ungkapan Hati Sedih Penyejuk Jiwa .Kata mutiara ungkapan hati yang sedang sedih terkadang dalam menjalani kehidupan di dunia ini kita sering di hadapakan pada harapan walaupun tidak sesuai denan kenyataan karena itu bagian dari rangkaian perjalanan hidup mausia  selalu di luka derita dan jua patah hati galau dan juga bahagia itu sudah menjadi fitrah manusia banyak kata kata yang sering di ungkapkan oleh para seniman melalui sajak ,puisi,dan juga irama lagu yang sangat menyentuh hati seperti kata-kata ungkapan hati sedih,kata2 sedih kehidupan,kata2 sedih bikin nangis,kata kata sedih karena cinta,kata sedih buat pacar,kata perasaan sedih,kata kata sedih banget,kata kata sedih perpisahan,kata kata sedih tentang cinta dan masih banyak lagi kata-kata lain yang akan kami sampaikan untuk anda.

Selain itu,Kata-kata Ungkapan Hati Sedihdan paling merana yang pernah di rasakan oleh orang yang pernah merasakanya tentu itu suatu yang perlu di sikpi dengan baik dan juga benar karena keresahan dan juga kegelisahan pasti akan selalu mendatangi kita yang tidak bisa menyelesaikan sebuah permasalahan yang selalu kita hadapi dalam kehidupan ini,dan bagi anda yang hendak mencari info tentang kata-kata sedih patah ahati berikut ini kami akan menyampaikan beberapa informasinya yang bisa anda lihat di bawah ini.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan 

Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang

Jujur itu memanglah pahit, namun di bohongi akan terasa lebih pahit jika di bandingkan dengan kenyataan akan sebuah kejujuran yang tidak di harapkan.

Senyummu adalah luka, karena kau bahagia tanpa memandang kebahagiaan orang yang kamu cinta, sadarlah dan rasakanlah akan kebahagiaan yang sesungguhnya, karena kebahagiaan yang sedang kamu rasakan hanyalah kebahagiaan yang di dalamnya terdapat malapetaka.

Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.

Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.


"Senja itu jingga.
Langit yang sama ketika aku pertama kali bertemu dengannya."

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

Rinduku menggebu padamu, bukan rekayasa, seperti kala dahaga di padang tandus, tanpa setetes mata air.

"Terasa sangat sedih bila kau jauh dariku, terasa galau tak bisa memandang wajahmu, rinduku... tak bisa dibendung lagi"

Cintaku harus jujur... bila di dekatmu hatiku senang, bila jauh hatiku gelisah, rindu membakar kalbu, inikah cinta sesungguhrnya?

"Aku bertahan untuk menantimu, walau penantian ini sungguh berat, hanya kesabaran dengan iman yang mampu menepis kegalauan hati yang rindu"

Rinduku hampir membuatku gila, sajak terindahpun tak mampu melukiskan risau hatiku, tentang rasa ini, tentang rindu ini dan semua tentang sedihnya hati

"Cinta yang tak terelakkan, rindu yang menggebu dan bayangan yang terus menghantui membuatku tak kuasa tuk menahan rasa, memendam pilu, mendambakan hadirmu disini"

Tak pernah ragu tuk menyatakan bahwa aku merindukanmu, di setiap helaan nafasku, setiap denyut nadiku dan setiap detak jantungku hanya berhembuskan namamu. Rinduku... akan terus menyelimuti, hingga engkau kembali.

"Merindukanmu bagaikan bulan dan bumi, meski berpijak pada tempat yang sama, namun tak pernah bisa tuk menyatu"

Wahai burung sampaikan rasa rindu ini pada dia yang jauh disana, katakan padanya kerinduan ini membuatku jatuh tersungkur dan tak mampu tuk bangkit...

Senja itu jingga.
Salah satu hadiah Tuhan yang aku suka, setelah dia dan hujan tentunya.

Senja itu jingga.
Bahkan ketika kegelapan mulai merayapinya, memakannya, dan menjadikannya pekat tak berwarna.

Dan anehnya besok hari dia kembali jingga, seolaholah memberi tahu bahwa dia takkan menyerah datang meski berulangkali ditiadakan."

"Ada rasa, yang takkan bisa dijelaskan dengan katakata, yang takkan mampu membuat bicara, dan hanya bahagia dengan mendengar suaranya."

"Hal yang aku pelajari dari knitting adalah, semua orang bisa melakukannya, tapi tidak semua orang sabar menyelesaikannya."

"Kata adalah sesuatu yang tepat untuk menggantikan luka ketika air tak dapat keluar dari mata."

"Dan sesekali kubayangkan kamu pergi jauh, untuk sekedar biasakan kalau suatu ketika selamat tinggal terucap."

"Kamu datang. Mengambil hatiku. Kamu beriku senyum. Kamu cukupkan nafasku. Kamu buatkanku sepasang sayap indah. Tapi sebelumku mampu mengikutimu, kamu lukai sayap kananku. Membiarkan aku berjalan, sendiri kuyup dibawah hujan.

"Kamu tidak pernah berubah,
selalu berhasil menabung rindu pada tiap-tiap rongga dadaku."

"Selamat, aku masih merindukanmu.
Selamat, aku masih mengiginkanmu.
Selamat, aku masih tergilagila padamu."

"Terlalu banyak pertanyaan di kepalaku,
lalu aku putuskan membiarkannya membatu dan memberatkan dadaku."

"kenapa akhir-akhir ini sering datang tengah malam?
menimbulkan kenangan...
Hujan tak memberiku kesempatan bertanya,
dia selalu lebih dulu menghamburiku dengan rindu sebelum aku mengatakan sesuatu."

"Cinta itu apa?
Cinta itu adalah kata, yang dibuat manusia untuk mewakili salah satu rasa(?),
dan kebanyakan orang menjadikannya sebagai alasan pembenaran luka.

Nah ini yang dapat kami sampaikan bebrapa info kata ungkapan hati sedih galau merana dan semoga apa yang telah kami sampaikan bisa di manfaatkan oleh anda yang membutuhkannya.

Advertisement