Kata Ucapan Balasan Ulang Tahun

Advertisement
Advertisement
Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris. Setelah kmi menyampaikan kata ucaapan selaamaat ulang taahun untuk pacar dan kini mungkin pacar anda atau teman anda masih bingung untuk menyampaikan kata ucapan balasan dan ingin menjawab pesan anda melalui kaun media sosial yang sering anda gunakan dan kini kami akan menyampaikaan bebrapa info kata ucapan yang akan di sampaikan seperti.Kumpulan kata-kata ucapan balasan selamat ulang tahun untuk pacar ,rangkaian kata ucapan terima kasih ulang tahun dalam bahasa inggris,balasan ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan terima kasih ulang tahun lucu,ucapan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun,ucapan terima kasih dalam bahasa inggris untuk teman dan juga sahabat anda yang anda kasihi dan juga anda sayangi.

Selain itu,kata ucapan syukur ulang tahun untuk diri sendiri dalam bahasa inggris.ucapan syukur kepada tuhan dalam bahasa inggris,ucapan terima kasih dalam bahasa inggris untuk pacar,ucapan terima kasih ulang tahun lucu,balasan ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan terima kasih ulang tahun islami,balasan ucapan terima kasih ulang tahun islami,ucapan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun islami,ucapan terima kasih ulang tahun kepada tuhan,ucapan terima kasih ulang tahun kepada suami,kata kata ucapan terima kasih untuk pacardan masih banyak lagi yang lainya dan berikut ini kami menyampaikannya untuk anda.

http://satukata-cinta.blogspot.co.id/


Aku memang tak bisa membalas satu per satu ucapan yang telah teman-teman berikan.
Aku juga memang tak mampu memberikan ucapan terima kasih satu per satu atas doa yang telah teman-teman panjatkan.

Namun semoga saja Sang Maha Pencipta dapat memberikan balasan, yaitu berupa kesehatan dan juga kebahagiaan buat temen-teman semua.

Ucapan selamat darimu adalah suatu kebahagiaan yang telah dirimu berikan kepadaku.
Doa-doa darimu di hari ultahku ini, merupakan anugrah terindah yang diriku dapatkan saat ini.
Dan mudah-mudahan kalian semua dapat memperoleh kebahagiaan, kesehatan serta dapat mewujudkan cita-cita yang selama ini dirimu impi-impikan.

Ya Allah,
Kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada
Kemudian Kau kembalikan kami kepada-Mu
Kehidupan kami berjalan dan berputar
sesuai dengan kehendak-Mu

Ya Allah,
Hari ini tiba juga aku di usia ini
Hari di mana aku harus menjadi lebih bijaksana
Hari di mana aku harus menjadi lebih dekat dengan-Mu
Hari di mana aku harus bisa menjadi teladan bagi orang lain

Ya Allah,
Jadikanlah aku menjadi hamba-Mu yang khusyu’ dan tawadhu’
dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
Bertambah usia dalam hitunganku
berkurang pula usiaku dalam hitungan-Mu

Terima kasih atas untaian kata terindah darimu sahabatku. Sungguh senang Tuhan menganugerahkan padaku seorang sahabat sepertimu. Semoga Engkau selalu dalam lindunganNya dan diberi kesehatan serta bahagia selalu.

Aku bersyukur memiliki sahabat sepertimu. Kau segalanya bagiku. Disaat susah maupun senang kau selalu ada untukku. Selalu mewarnai hari-hariku dengan celotehmu. Mendengarkan keluh kesahku. Terima kasih atas ucapan yang kau berikan kepadaku. Aku sayang kamu sahabatku.

Terima kasih atas ucapannya teman. Aku sangat bahagia di hari yang spesial ini. Terima kasih atas doa tulus darimu. Semoga Allah melindungimu selalu dan diberi kesehatan dan umur panjang. Bahagiaku adalah bahagiamu wahai sahabat.

Aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa semua sahabatku. Baik lewat sosial media, twitter, facebook, BBM, dll. Adalah sangat bahagia memiliki teman sepertimu. Aku bahagia di hariku yang spesial ini. Semoga kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungannya.

Kata Ucapan Balasan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

You are the light that shines my life, thank you for all you have given to me. Without you, I cannot do anything Anda adalah sebuah cahaya yang menyinari hidup ku, terimakasih atas semua yang telah Anda berikan. Tanpa Anda, aku tidak dapat berbuat apa apa.

What you have done so far is quite useful to me. I am not able to repay your kindness. I can only say thank you .Apa yang sudah Anda lakukan selama ini begitu berguna bagi ku. Aku tidak mampu membalas kebaikan Anda. Aku hanya bisa mengucapkan terimakasih.

Thank you. You have showed me your generosity by giving this best birthday present. Kamu telah memperlihatkan kebaikan kamu dengan memberi hadiah ulang tahun terbaik.

Thank you for all that you have given to me, hopefully all of these are useful for all of us Terimakasih atas semua yang kamu berikan kepadaku, semoga semua ini memberikan manfaat untuk semuanya.

Thank you because you have become very good person in my life. Hopefully what you’ve given to me will be paid by the best reward from God Terimakasih karena Anda telah menjadi orang yang sangat baik dalam hidup ku. Semoga apa yang telah Anda berikan kepada ku bisa dibalas dengan pahala terbaik dari Allah

Mom, you are the guard in all my night and my fear, thank you for all the love that you have given to me .Mama, kau adalah penjaga di setiap malamku dan seluruh ketakutanku, terimakasih atas semua kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku.

If I told you how much I appreciate you. I would be talking the rest of my life. Jika aku bilang ke kamu betapa Aku menghargai kamu, Aku mungkin mengatakannya sampai akhir hidupku.

I want you to know, I appreciate your generosity. You are not only best friend for me. But also my most valuable person in my life. Aku ingin kamu tahu. Aku menghargai kebaikan kamu. Kamu tidak hanya sahabat terbaik. Tetapi juga orang paling berharga dalam hidup ku

I just want to let you know. All the things you did for me do not go unnoticed. You are important pieces to this puzzle. I appreciate your help. Aku hanya ingin kamu tahu. Semua yang kamu lakukan untukku tidak terlupakan. Kamu adalah bagian berharga untuk puzel ini. Aku menghargai bantuan kamu

I can’t find any other way to explain how much help you have given. I don’t know what I would do without you. Thank you my best friend. Aku tidak dapat menemukan cara lain untuk menjelaskan betapa banyak bantuan yang kamu berikan. Aku tidak tahu apa yang aku dapat lakukan tanpa kamu. Terimakasih sahabat terbaikku

This birthday will probably not be perfect without the presence of all of you. Thousands of thank-you may not be able to surpass the sincerity, prayers and congratulations you've given. With the humility of pride to have you I say thank you for all that has been given on this my birthday.

With all humility I say thank you so much for all the attention you've given. Birthday greetings, prayers and attention you've given mean so much to me. For me the greatest happiness is not the celebration of this anniversary, but on the fact that I have so many people are so caring and sincere as you. Thank you very much for everything.

Nah ini yang dapat kami sampaikan bebrapa informasi kata ucapan balasan selamat ulang tahun untuk pacar dan juga telah kami sampaikan kata ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa inggris semoga dapat di gunakan oleh anda yang membutuhkannya.

Advertisement